Minggu, 17 Agustus 2014

Benarkah Lumia 830 Luncurkan Kamera PureView 41MP

01.51 Posted by Admin No comments
Benarkah Lumia 830 Luncurkan Kamera PureView 41MP

Pada event IFA 2014, Microsoft diharapkan mengungkap perangkat Windows Phone terbaru. Sebuah bocoran foto memperlihatkan bodi perangkat Windows Phone yang disebut-sebut merupakan model Lumia 830.

Dari laman Vr-zone juga menjelaskan bahwa Lumia 830 tampaknya akan diperkenalkan pada 4 September 2014. Bocoran informasi dari Baidu menunjukkan penampakan smartphone Nokia Lumia 820.

Masih belum bisa dipastikan apakah bocoran gambar tersebut merupakan bentuk asli Lumia 830. Bisa saja smartphone ini merupakan prototype prarilis dan masih terus dikembangkan oleh perusahaan.

Bocoran foto yang diungkap Baidu ini juga memamerkan tampilan belakang smartphone Lumia 830. Mengusung warna kuning, terlihat bagian kamera yang menunjukkan bahwa handset ini tampak mengandalkan kekuatan PureView. PureView dikenal menampilkan ketajaman 41MP.

Handset dengan bezel tipis ini kabarnya akan hadir dengan varian warna seperti kuning, hijau, orange, hitam, dan putih. Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, Lumia 830 dengan 4,5 atau 4,7 inci menampilkan resolusi layar 720p serta kamera depan 5MP.

Belum diketahui apakah benar Lumia 830 menampilkan teknologi PureView dengan 41MP. Informasi yang beredar mengungkap bahwa handset ini menghadirkan kekuatan 20MP.

Smartphone Windows Phone 8.1 ini juga kabarnya akan meluncur untuk perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, yakni Verizon, AT&T, serta T-Mobile.
Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis dan keren?
leotemplates.us
#Template, Tutorial Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS dan Javascript.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan beri komentar Anda mengenai artikel diatas

Thanks For Your Comment Here