Sabtu, 16 Agustus 2014

Jejak Kehidupan di Mars Akan Terungkap di Tahun 2020

21.51 Posted by Admin No comments
Jejak Kehidupan di Mars Akan Terungkap di Tahun 2020

Lembaga Antariksa Amerika, NASA, menetapkan tujuh instrumen yang akan menjadi fokus penelitian untuk misi Mars Rover 2020. Sebelumnya instrumen yang diusulkan berjumlah 58.

Dikutip Softpedia. Penetapan ini, diharapakan dapat membantu Mars Rover 2020 menjelajahi planet merah itu dengan eklporasi yang tepat sasaran, sehingga akan membawa pemahaman yang lebih baik mengenai planet merah itu.

"Misi Mars ke depan akan difokuskan pada pengumpulan informasi mengenai lanskap Mars, mineralogi, dan atmosfir," ungkap peneliti NASA. Nasa mengatakan akan meluncurkan rover pada 2020 ke Mars.

Melalui sebuah info grafik, Karl Tate menjelaskan bagaimana Mars Rover 2020 akan menjelajahi planet itu. Menariknya, instumen ini akan membuat rover mengarungi Mars lebih baik daripada Curiosity (robot penjelajah Mars) lakukan saat ini.

"Mars rover 2020 diharapkan mampu membuka tabir misteri Mars dimasa lalu," ucap John Grunsfeld astronot NASA dan associate administrator of NASA's Science Mission Directorate.

Dia juga mengatakan, misi ini akan difokuskan untuk mencari kemungkinan kehidupan lain di alam semesta dengan kemampuan teknologi eksplorasi terbaru.
Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis dan keren?
leotemplates.us
#Template, Tutorial Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS dan Javascript.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan beri komentar Anda mengenai artikel diatas

Thanks For Your Comment Here