Minggu, 17 Agustus 2014

Game Sleeping Dogs Bakal Hadir di PC

02.57 Posted by Admin No comments
Game Sleeping Dogs Bakal Hadir di PC

Sleeping Dogs, game yang menampilkan genre open world dan tema fighting telah diluncurkan pada 2012. Game ini rilis di beberapa konsol game seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows.

Square Enix mengungkap versi baru Sleeping Dogs: Definitive Edition. Game ini merupakan versi baru yang menawarkan peningkatan pada audio dan visual, demikian dilansir Original-gamer.

Selain itu, gamer akan dimanjakan dengan tampilan resolusi 1080p dan paket DLC. Game Sleeping Dogs: Definitive Edition akan mendarat di konsol game generasi baru seperti PlayStation 4 dan Xbox One serta PC.

Versi 'remastered' ini akan dapat dimainkan di konsol game generasi baru dan PC pada 14 Oktober 2014. Permainan ini juga hadir dengan 24 DLC (downloadable content).

Permainan dengan modus single-player ini telah menelurkan beberapa DLC seperti Nightmare in North Point, The Zodiac Tournament serta Year of the Snake.

Game terbitan Square Enix ini mengambil tempat di Hong Kong, di mana gamer mengendalikan tokoh bernama Wei Shen. Gaya open-world mirip game Grand Theft Auto, hanya saja gamer dalam kisah Sleeping Dogs bisa menentukan tokoh Wei sebagai orang baik (mendukung polisi) atau terlibat dengan kriminal (kelompok Triad).
Mau belajar tutorial dan dapatkan template gratis dan keren?
leotemplates.us
#Template, Tutorial Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS dan Javascript.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silakan beri komentar Anda mengenai artikel diatas

Thanks For Your Comment Here